10 Situs Download File Desain User Interface Paling Keren (Bagian 1) - Levatra -->

8 Agustus 2016

10 Situs Download File Desain User Interface Paling Keren (Bagian 1)

10 Situs Download File Desain User Interface Paling Keren (Bagian 1)

Baca juga:

10 Situs Download File Desain User Interface Paling Keren (bagian 1)
LEVATRA.com - Dalam merancang desain user interface (desain antarmuka) untuk situs atau aplikasi, desainer UI harus benar-benar teliti dan detail dalam membuat masing-masing elemen ke salah satu pixel di Adobe Photoshop. Kadang-kadang seorang desainer UI juga mengalami terjebak atau kebuntuan untuk membuat desain antarmuka yang menarik dan referensi desain user interface (UI) atau pengalaman pengguna (UX) pasti yang akan dicari.

Tapi bagaimana seorang desainer UI yang masih pemula atau hanya belajar? Jangan bingung, ada banyak referensi bahkan sumber File antarmuka elemen desain bersama dengan UI desainer terkenal. kali ini saya akan berbagi informasi tentang berbagai situs keren, pasti akan menjadi acuan untuk desain antarmuka, Anda juga akan dapat men-download file ekstensi .psd (mengajukan hasil Adobe Photoshop) yang didistribusikan secara gratis. Anda dapat mengetahui bagaimana organisasi setiap lapisan, penggunaan efek text gaya, pengobatan membentuk dan berbagai disiplin ilmu lain setelah Anda membongkar File-file PSD tersebut.

Karena daftar situs mendinginkannya banyak sekali dan itu kurang nyaman untuk ditulis dalam salah satu memasukkan artikel maka saya membaginya menjadi lima bagian. Berikut adalah 10 situs keren untuk men-download mengajukan pertama bagian dari desain antarmuka.

Baca juga :






1. Premium Pixels

Premium Pixels adalah situs yang menempatkan koleksinya sumber desain yang dibuat oleh Orman Clark, seorang situs desainer dari Inggris. Semua koleksi didistribusikan desain gratis dan dapat Anda gunakan untuk proyek-proyek pribadi atau komersial. Jika Anda senang dengan gaya merancang Orman Clark bersih ramping dan sederhana Anda dapat membeli beberapa tema untuk WordPress yang dapat Anda gunakan untuk situs portofolio Anda.

2. 365Psd

365psd adalah sebuah komunitas situs untuk desainer UI terpilih. 365psd akan berbagi satu mengajukan PSD berbagai desain, seperti situs elemen, icon, ikon mesin terbang, kasus DVD , dan lain-lain secara gratis. Anda juga dapat membeli beberapa File premium harga di bawah $ 20.

3. Designmoo

Sama seperti 365psd Designmoo juga situs UI komunitas desainer untuk ruang yang lebih terbuka. Anda dapat mendaftar secara gratis dan download file desain PSD yang didistribusikan secara gratis di Designmoo. Untuk mendapatkan lebih banyak memanfaatkan fitur yang Anda dapat Men- upgrade menjadi anggota "PRO" dan mendapatkan fasilitas sinkronisasi semua sumber mengajukan PSD baik yang gratis dan premium otomatis ke Dropbox Anda cukup dengan biaya $ 12 per bulan.

4. Desain Kindle

Designkindle juga menjadi alternatif untuk situs komunitas desainer UI. Anda dapat mendaftar untuk menjadi kontributor atau sebaliknya, tanpa perlu mendaftar setiap saat Anda dapat men-download file desain PSD yang didistribusikan secara gratis di sini.



5. Freebie Pixels

Seperti situs komunitas desainer UI saling membagi-bagikan desain PSD file, Freebie Pixels berani membayar setiap anggota yang ingin berbagi buah desain tangannya. Jika Anda ingin menyumbangkan karya desain Anda dalam bentuk mengajukan PSD, silahkan langsung mendaftar untuk menjadi anggota.

6. Pixeden

Seperti namanya, Pixeden benar-benar surga bagi pixel (berkonotasi untuk desain pixel berbasis, yang merupakan hasil dari desain Adobe Photoshop). Pixeden memberikan sumber desain kita b premium gratis, sekali lagi gratis! semua sumber di sini merupakan dingin yang luar biasa dan Anda dapat menggunakan untuk proyek-proyek pribadi atau komersial. Hingga kini lebih dari dua juta download yang terjadi di Pixeden, awesome!

7. UI Parade

UI Parade menampilkan karya desainer UI berbakat dari seluruh dunia. Semua hasil karya ini dapat diunduh secara gratis. Pilih elemen desain yang Anda butuhkan di menubar. selamat men-download!



8. Freebies Booth

Freebies Booth menjadi satu sumber daya terbaik untuk mendapatkan file PSD gratis untuk desain antarmuka. Semua file bebas untuk menggunakan untuk proyek-proyek pribadi atau komersial. Ingin berpartisipasi untuk berbagi? hanya pilih menu “Kontribusi” dan mengirimkan file freebie Anda.

9. Purty Pixels

Purty Pixels ke dalam wadah oleh Richard Tabor (Pixel Lover, Photoshop Maverick) untuk berbagi file PSD desain hasil tangan. Silahkan download secara gratis di seluruh file desain di sini.

10. Artbees

Artbees diluncurkan pada bulan September 2010 oleh dua desainer grafis, Maziar dan Rouzbeh Firoozmand. Artbees konsisten terus menjadi salah satu sumber daya untuk desainer UI atau web developer. Tidak hanya membagikan file desain PSD, Artbees juga memberikan tutorial dan artikel yang berguna dalam dunia desain antarmuka.

Artikel Lainnya

0 Komentar

Apa tanggapanmu tentang artikel diatas?

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats