Mengenal Reksadana dan Asuransi Online - Levatra -->

9 November 2019

Mengenal Reksadana dan Asuransi Online

Mengenal Reksadana dan Asuransi Online

Baca juga:

Mengenal Reksadana dan Asuransi Online
Saat ini, dunia teknologi semakin berkembang dengan sangat pesat. Terutama pada semua aktivitas yang sekarang dapat dijangkau berbasis online, mulai dari dunia investasi seperti reksa dana dan asuransi.

Di zaman yang canggih seperti sekarang ini, klaim asuransi online dapat Anda lakukan dengan mudah dan cepat. Begitu pula dengan investasi yang saat ini terlihat meningkat tajam, namun memiliki perbandingan yang sangat tipis sekali sekitar 0,3% dari penduduk Indonesia yang melakukan investasi reksa dana.

Investasi yang dilakukan juga memudahkan masyarakat dan pelaku reksa dana dalam melakukan komunikasi. Di samping itu, saat ini ada banyak perusahaan yang menyediakan atau menawarkan mengenai investasi secara online dan mudah.

Tanamduit reksadana dan asuransi merupakan salah satu contoh perusahaan marketplace yang menawarkan fitur-fitur mengenai reksa dana dan asuransi tersebut.

1. Reksa dana

Tanamduit adalah platform online reksa dana, dan dapat dikatakan hampir mirip dengan Bareksa, yang memberikan jasa reksa dana dan obligasi. Bedanya, Tanamduit menjadi wadah yang sangat mudah digunakan dalam memilih produk reksa dana yang Anda inginkan.

Selain itu, reksa dana ini telah dikategorikan berdasarkan dengan profil risiko, yakni dimulai dari risiko rendah, menengah dan tinggi. Tiga kategori yang telah disediakan tersebut, menjadikan nasabah dapat dengan mudah untuk memilih reksa dana yang dibutuhkan tanpa perlu menyortir jenis reksa dana yang dapat membingungkan nasabah pemula.

Di samping itu, Tanamduit juga menawarkan program obligasi pemerintah yang dapat secara langsung dibeli dalam masa penawaran. Selain itu, tanamduit juga memudahkan para nasabahnya dalam untuk melakukan login dengan sidik jari.

2. Asuransi

Tanamduit diketahui melebarkan sayap hingga menyediakan jasa asuransi bagi para penggunanya. Platform ini menawarkan berbagai fitur dan produk bagi penggunanya dalam melakukan klaim asuransi online.

Dapat diketahui, Tanam duit meluncurkan sebanyak lima produk asuransi yaitu Demam Berdarah Dengue (DBD), Hospital Cash Plan 5 Disease, Jaga Sehat Tropis, Jaga Sehat dan yang terakhir adalah Gadget Insurance.

Sebagai platform online investasi yang terpercaya, Tanamduit ingin memberikan solusi kemudahan bagi Anda dalam berasuransi dengan menyediakan produk-produk asuransi yang Anda butuhkan, serta premi terjangkau juga kenyamanan dalam membeli sampai dengan kemudahan dalam melakukan klaim.

Bagi Anda yang berminat dengan untuk melakukan investasi dan memiliki asuransi ini, Anda dapat langsung segera mengunjungi Tanamduit di https://tanamduit.com/.

Artikel Lainnya

1 Komentar

Apa tanggapanmu tentang artikel diatas?

mantull ane jadi paham nih, btw thx ya

https://gedungpernikahan.yolasite.com

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats