Fasilitas dan Daftar Harga Sewa Bus TRAC - Levatra -->

6 Oktober 2020

Fasilitas dan Daftar Harga Sewa Bus TRAC

Fasilitas dan Daftar Harga Sewa Bus TRAC

Baca juga:

Fasilitas dan Daftar Harga Sewa Bus TRAC
TRAC merupakan anak perusahaan PT Serasi Autoraya, bagian keluarga Astra, yang kini menyediakan beragam sewa kendaraan. Salah satunya adalah sewa bus pariwisata untuk kamu yang ingin bepergian jauh bersama rombongan. Bus-bus pariwisata yang disewakan di TRAC terdiri dari berbagai jenis, begitu pula dengan fasilitas di dalamnya.

Berikut fasilitas dan daftar harga sewa bus TRAC sebagai gambaran sebelum menyewa nanti.

Fasilitas Bus di TRAC

Setiap bus hadir dengan fasilitas yang berbeda-beda, tergantung dari tipe dan ukuran busnya sendiri. Untuk lebih jelasnya, berikut pembagian bus di TRAC beserta dengan fasilitasnya.

1. Bus kecil

Bus ini memiliki jumlah kursi yang berbeda-beda di setiap busnya. Ada yang jumlah kursinya 13, 15, hingga 16 kursi untuk jenis bus kecil. Sedangkan fasilitas yang ada di dalamnya, seperti DVD Player, TV LCD, sound system, AC, dan soket listrik untuk mencharger handphone.

2. Bus sedang

Hal yang sama juga untuk bus sedang. Jumlah kursi untuk bus sedang tergantung dari tipe busnya juga, ada yang 18, 23, 29, 31, dan 35 kursi. Sedangkan fasilitas yang ada di dalamnya secara keseluruhan sama dengan bus kecil, bedanya hanyalah fasilitas bagasi dan WiFi (hanya pada beberapa kendaraan saja).

3. Bus besar

Dari segi fasilitas, fasilitas di bus besar sama persis seperti yang ada di dalam bus sedang. Hanya saja, bus besar memiliki daya tampung yang lebih banyak. Ada bus besar yang memiliki 40 kursi, 45, 48, dan 59 kursi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan perjalananmu.

4. Bus luxury

Jika dibandingkan dengan ketiga bus di atas, fasilitas di bus luxury tentu saja lebih bagus dan lengkap. Di dalam bus luxury bahkan sudah disediakan earphones, LDC, ruang refleksiologi, toilet, ruang rapat, hingga pantry. Sayangnya, muatan di dalam bus ini hanya 11 orang saja karena tujuan penggunaannya memang untuk keperluan bisnis saja.

Harga Sewa Bus TRAC

Ini dia yang paling ditunggu-tunggu, yaitu harga. Untuk harga sendiri, sebenarnya tergantung dengan tipe bus yang ingin disewa dan jumlah penumpang yang ada di dalam bus. Semakin banyak muatan di dalam satu bus, maka semakin mahal pula harga sewa per harinya.

Misalnya saja untuk sewa bus di Jakarta yang dibanderol mulai harga Rp 6 jutaan per hari untuk kategori bus besar, sedangkan untuk luxury bus harganya mencapai Rp 14 jutaan per hari. Harga ini sudah termasuk biaya driver, bahan bakar (BBM), dan asuransi penumpang.

Sebentar lagi kita akan bertemu dengan libur panjang di penghujung tahun 2020, isi waktu libur panjang tersebut dengan liburan menggunakan transportasi yang aman dan nyaman. Mungkin pergi ke tempat wisata di kota Semarang atau lokasi yang Instagramable di Jakarta.

Untuk mengetahui kisaran harga sewa bus, kamu bisa langsung cek di website resmi TRAC. Pilih layanan sewa bus, masukkan lokasi penjemputan, alamat, jumlah penumpang, dan lama waktu sewa, lalu klik "cari". Nanti kamu akan disuguhkan dengan beberapa macam tipe bus lengkap dengan harga-harganya.

Jika ingin bertanya lebih lanjut tentang fasilitas dan daftar harga sewa bus TRAC, silahkan hubungi Customer Assistance Center di nomor 1500 009. Kamu juga bisa melakukan pemesanan lewat Customer Center kami jika tak ingin repot. Atau bisa juga memesan lewat aplikasi TRAC To Go.

Aplikasi TRAC To Go ini kabarnya telah disempurnakan dengan berbagai fitur tambahan untuk meningkatkan pengalaman sewa. Penasaran sama aplikasinya? Ditunggu tanggal perilisannya, ya!

Sumber gambar: www.trac.astra.co.id

Artikel Lainnya

0 Komentar

Komentar tidak langsung ditampilkan, namun dimoderasi agar dapat ditinjau dan dibalas oleh Admin.

Terima kasih.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats