30 Juni 2016

10 Game Android Tanpa Internet (offline) Terbaik dan Terbaru 2016

10 Game Android Tanpa Internet (offline) Terbaik dan Terbaru 2016
10 Game Android Tanpa Internet (offline) Terbaik dan Terbaru 2016 - Sistem Operasi Android beberapa tahun belakangan ini mengalami peningkatan pengguna yang sangat pesat, itu berpengaruh kepada penggemar game untuk merasakan dunia baru dalam game mulai dari dua dimensi, tiga dimensi sampai game yang mampu mendukung pada perangkat Virtual Reality.

Sobat dapat men-download game android langsung di playstore, namun sebagian besar game tersebut harus dimainkan dalam keadaan online atau terhubung dengan jaringan internet. Sebal bukan? tapi sobat jangan khawatir, karena pada artikel ini Levatra akan mencoba untuk mengulas beberapa game android ringan dan game android offline terbaik 2016.

1. Rayman Adventures

10 Game Android Tanpa Internet (offline) Terbaik dan Terbaru 2016

Game pertama yang akan kami bahas yaitu Rayman Adventure. Jika dulu kamu pernah memainkan game Rayman di handphone Java atau Console, mungkin tidak asing lagi dengan gameplay dari permainan ini. Sobat dapat memainkan Rayman Adventure dalam keadaan offline atau tanpa koneksi, namun ada beberapa misi dan map yang harus di download tentunya akan membuat kelancaran gameplay terasa lebih lambat (lag).

Walaupun men-download misi membutuhkan koneksi data kembali, sobat dapat menikmati grafik yang tidak biasa sehingga membuat betah para pemainnya. Dalam permainan ini sobat dituntut untuk menjalankan sebuah karakter Rayman tanpa lengan dan paha, berpetualang dengan melewati rintangan dari level demi level untuk menyelamatkan teman-temannya.

2. Real Racing 3

10 Game Android Tanpa Internet (offline) Terbaik dan Terbaru 2016

Setelah diluncurkannya Real Racing 1 & 2 yang berhasil mendobrak game mobile karena keunggulannya dalam hal grafis dan gameplay membuat pemainnya tak bisa berhenti untuk terus balapan. Namun sebelum kamu men-download game ini, perhatikan terlebih dahulu kapasitas memori kosong minimal 2GB.

Untuk gameplay-nya kamu akan di pinjamkan mobil pertama dengan modal R$33.000 dan 20 Gold untuk memulai karir dalam dunia balap mobil. Selanjutnya kamu sudah bisa balapan dengan track yang sudah disediakan oleh game ini.



3. Critical Strike Portable

10 Game Android Tanpa Internet (offline) Terbaik dan Terbaru 2016

Mungkin kamu sudah pernah memainkan permainan Counter Strike atau minimal pernah melihatnya karena game tersebut sudah pernah memuncaki permainan terbaik di indonesia. Nah, setelah kamu melihat gameplay dari game Critical Strike Portable pasti melihat banyak kemiripan dengan Counter Strike, baik itu dari segi grafis yang mirip hampir 95%.

Critical Strike Portable memiliki 2 mode utama yaitu single player untuk bermain dengan tidak memakai koneksi data (offline) dan multi player untuk bermain bersama dengan pemain di seluruh dunia. Bahkan untuk jenis game disini hampir tidak ada bedanya dengan Counter Strike, seperti Team Death Match, Classic, Zombie, Survival dan Juggernaut.

4. Marvel Contest of Champions

10 Game Android Tanpa Internet (offline) Terbaik dan Terbaru 2016

Kamu pernah membayangkan menjadi Super Hero dari Marvel? dalam game ini sobat bisa merasakan bagaimana menjadi seorang Super Hero karena grafisnya yang bergitu nyata dengan ukuran game lumayan kecil hanya 284 MB. Namun dalam permainan ini kamu tidak melawan kejahatan atau berpetualang, melainkan mengikuti kontes dan bertarung.

Kontes tersebut diadakan oleh The Collector yang sudah mengumpulkan super hero namun dalam bentuk kristal, kemudian sobat akan ikut serta dalam kontes tersebut untuk melawan penguasa dalam kontes itu.

5. Sky Force 2014

10 Game Android Tanpa Internet (offline) Terbaik dan Terbaru 2016

Seperti halnya game Rayman Adventure, Sky Force pun pernah mengungguli beberapa game terbaik untuk game mobile yang terdapat dalam sistem operasi symbian. Namun kini sudah diperbaharui dan ditambahkan lagi beberapa fitur dan di kemas ulang untuk pengguna android.

Gameplay pada Sky Force 2014 tidak ada bedanya dengan versi lain, disini kamu akan mengendalikan pesawat tempur untuk menghancurkan pesawat musuh dan upgrade senjata agar membuat pesawat lebih cepat dan kuat. Untuk mendapatkan nilai tambahan, sobat disuruh untuk menyelamatkan manusia yang terjebak dan mengambil bintang dari pesawat yang hancur.



6. Alto’s Adventure

10 Game Android Tanpa Internet (offline) Terbaik dan Terbaru 2016

Grafik game Alto's Adventure ini sangat minimalis sehingga game ini cocok untuk masuk ke dalam game android ringan offline terbaik. Gameplay ini menyajikan cerita pendek tentang Alto yaitu seorang gembala llama yang harus mengejar binatang ternaknya yang kabur.

Salah satu fitur visual yang paling menarik dari Alto's adventure adalah adanya perubahan waktu dan cuaca yang terus berganti. Juga segi audio, tidak kalah menarik dengan atmosfer suasana yang hampir mirip dengan nyata sehingga menyeimbangkan antara visual dan audio.

7. Dream League Soccer

10 Game Android Tanpa Internet (offline) Terbaik dan Terbaru 2016

Jika kamu seorang penggemar sepakbola, rasanya tidak akan lengkap jika melewatkan game Dream League Soccer dengan grafik yang tidak mengecewakan. Dalam permainan ini sobat dapat mengatur taktik, membuat tim kebanggaan dan mengaturnya, serta mengikuti beberapa liga divisi dari liga terkenal eropa. Rasakan suasana baru di dalam stadion dengan kontrol pemain saat bermain tidak sulit.



8. Limbo

10 Game Android Tanpa Internet (offline) Terbaik dan Terbaru 2016

Grafik dari Limbo mirip dengan game Alto's Adventure yaitu dua dimensi hanya saja lebih gelap karena itu memang gameplay-nya. Untuk gameplay kamu akan mengendalikan sang anak untuk melewati dataran gelap dengan berbagai rintangan, jebakan dan musuh.

Untuk memainkan game ini membutuhkan kesabaran dan akal untuk menemukan solusi dalam melewati rintangan, bahkan rintangan disini hampir tidak ada yang sama, artinya kamu akan kesulitan untuk menemukan pola dalam menyelesaikan misi.

9. Crossy Road

10 Game Android Tanpa Internet (offline) Terbaik dan Terbaru 2016

Target utama dari game ini yaitu menyebrangkan karakter yang di jalankan agar sampai kesebrang jalan tanpa terkena rintangan seperti mobil atau kereta. Namun tidak hanya melewati satu jalan, ada banyak jalan yang harus dilewati, selain jalan ada juga rel kereta dan sungai serta membutukan waktu yang tepat agar tidak tertabrak oleh kendaraan yang melintas.

Untuk melangkah cukup tap saja layar handhone, maka dengan sendirinya karakter tersebut akan melangkah baik itu maju, mundur atau kesamping sesuai keinginan pemainnya dan menghindar dari rintangan yang ada untuk mendapatkan koin.

10. Plants vs. Zombies 2

10 Game Android Tanpa Internet (offline) Terbaik dan Terbaru 2016

Plants vs Zombies awalnya dikenal dengan game yang dirilis pada platform PC, namun seiring berkembangnya teknologi maka terciptalah juga permainan ini untuk sistem operasi android. Permainan ini cocok pula di jadikan game android offline terbaik.

Berbeda dengan versi sebelumnya, versi terbaru ini menampilkan tambahan fitur menarik yang pasti tidak membuat pemainnya bosan. Dalam gameplay ini, kamu diharuskan untuk melindungi sang majikan dari serangan zombie dengan menanam tanaman yang mampu melawan zombie tersebut agar tidak masuk kedalam rumah.

Tentang Penulis

Artikel Terkait

0 komentar

Komentar Sobat yang masuk akan di Moderasi (tinjau) dan Kami proses untuk di Balas.
Terima Kasih untuk tidak Menggunakan SPAM dalam Komentar :)

HiStats

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *