Akhirnya Lulus Tes Penerimaan Mahasiswa Baru di UNPAM - Levatra -->

11 September 2014

Akhirnya Lulus Tes Penerimaan Mahasiswa Baru di UNPAM

Akhirnya Lulus Tes Penerimaan Mahasiswa Baru di UNPAM

Baca juga:

Akhirnya Lulus Tes Penerimaan Mahasiswa Baru di UNPAM

Setelah sebelumnya saya membagikan pengalaman di hari pertama tes penerimaan mahasiswa baru, kemudian pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kembali pengalaman yang tidak biasa bagi saya. Karena pada artikel ini akan saya tuliskan pengalaman dan perasaan saya lulus dalam tes penerimaan mahasiswa baru.


Pengalaman yang tidak biasa bagi diri saya sendiri, karena berhasil lulus dan diterima sebagai mahasiswa baru setelah bersaing dengan ribuan calon mahasiswa lainnya yang telah mendaftarkan dirinya masing-masing.


Dengan nomor peserta 20141855, saya memberanikan diri untuk mengecek hasil dari tes penerimaan mahasiswa baru tepat pada hari dimana semua nilai untuk gelombang 3 sudah dikeluarkan. Saya daftar sebagai mahasiswa baru pada gelombang ke-3, karena telat mengetahui jadwal penerimaannya.


Mungkin sebagian dari pembaca artikel ini ada yang sudah kuliah, kerja, masih sekolah, atau justru ingin masuk Universitas Pamulang. Saya doakan supaya bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.


Berikut ini screenshot yang menyatakan saya lulus tes penerimaan mahasiswa baru dari Universitas Pamulang.


Akhirnya Lulus Tes Penerimaan Mahasiswa Baru di UNPAM

Artikel Lainnya

23 Komentar

Apa tanggapanmu tentang artikel diatas?

artikelnya menarik mas.. btw tesnya susah gak wkwk :D saya pendaftar 2015 ini inshaallah heheh

artikelnya menarik mas.. btw tesnya susah gak wkwk saya pendaftar 2015 ini inshaallah heheh

tes nya agak lumayan gampang kok

Salam,,kenal dariku mahasiswa unpam.jurusan tehnik mesin di witana harja neng endah ?

kakak jurusan apa di unpam?

saya jurusan informatika :)

saya gak lulus gel 1 bos,, nilai say a di bawah 70, tpi di anjurkan mndaftar ke STMIK ERESHA??
ada yang tau STMIK ERERSHA?

Teman saya nilainya sekitar 65 tapi dia lulus

Tmn saya juga galulus nilainya 45 katanya sih quota buat reg c mau di sedikitin alias dikurangin, dia disaranin ke D3 akuntansi

halo ka :)
sudah 3 tahun kerja terus dan berhubungan dengan komputer, jadi lupa pelajaran sekolah. aku baru daftar tahun ini di Unpam.

Doakan semoga lulus :D

Iyah mungkin akibat adanya penilaian akreditasi baru bulan kemarin

Siap, Semoga berhasil.

nanti hari minggu sya test masuk unpam jurusan t. informatika. bagaimana dengan soalnya gampang kah mas?
sya harap harap cemas

min, klo login gagal gimana tuh caranya? saya login dari pagi sampe sekarang saya coba tapi hasilnya ttp aja gak bisa, tulisannya Gagal login: KODE VERIFIKASI SALAH ATAU KADALUARSA!. itu kenapa yaa?
padahal saya ingin pencetakan KRS, tolong min

My unpam pindah ke my.unpam.web.id

Kalau gagal login karena kode verifikasi salah itu bisa jadi kode verifikasi dibawah kolom username dan passwordnya tidak sesuai dengan gambar,

Solusinya yaitu refresh browser dan refresh kode Captcha-nya, kemudian masukan kembali sesuai dengan gambar Captcha-nya.

malam gan, ane mau nanya nii seputar masuk unpam jurusan teknik informatika,,

ane tes pada bulan ini gan, tapi ane bingung belajarnya apa, kalo boeh tau apa saja yang keluar gan pelajarannya, berapa soalnya, kasih contoh dan referensi dong gan untuk soal tsb,, ane takut banget baru pertama kali mau kuliah tesnya takut gak lulus,, makasi ya gann artikelnya menarik

Gann ane nanya gak di jawab nii

Gan kemaren ane test gelombang 3 kelas reguler c hari minggu tanggal 13 agustus 2017 kira kira ane bisa lulus gaa soalnya ane ambil jurusan teknik informatika

Gan kemaren ane test gelombang 3 kelas reguler c hari minggu tanggal 13 agustus 2017 kira kira ane bisa lulus gaa soalnya ane ambil jurusan teknik informatika

Bareng sama saya dong bang thn ini. Alhamdulillah saya Lulus

Min minta bantuannya donk...klw kita sudah di nyatakan lulus terus bagaimana cara melakukan pembayaran registrasinya apakah harus langsung ke kampus atau bisa bayar lewat bank di luar/ATM???

Min kalau dita daftar di jurusan matematika terus dinyatakan lulus apakah bisa pindah pakultas ke yang lain mohon jawabannya?

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats