Aplikasi Belajar Mengetik 10 Jari dengan Cepat dan Mudah - Levatra -->

24 Februari 2017

Aplikasi Belajar Mengetik 10 Jari dengan Cepat dan Mudah

Aplikasi Belajar Mengetik 10 Jari dengan Cepat dan Mudah

Baca juga:

Aplikasi Belajar Mengetik 10 Jari dengan Cepat dan Mudah
LEVATRA.com - Penguasaan teknik untuk mengetik menggunakan 10 jari sangat diperlukan pada jaman serba komputer seperti saat ini, terutama bagi kita yang bekerja sebagai wartawan, sekretaris, atau yang masih belajar untuk menyelesaikan tugas dan karya ilmiah. Teknik mengetik dengan cepat dapat menyelesaikan pekerjaan dan mempercepat kinerja kamu dalam penyelesaian tugas atau penyusunan dokumen hingga tepat pada waktunya.

Bagi kamu yang ingin belajar mengetik 10 jari dan mengetesnya, berikut penulis akan berikan aplikasi dan game belajar mengetik 10 jari untuk pemula dan juga cocok bagi kamu yang ingin tes mengetik 10 jari.



Aplikasi Belajar Mengetik 10 Jari

1. Typing Master Pro


Aplikasi Belajar Mengetik 10 Jari dengan Cepat dan Mudah

Aplikasi belajar mengetik 10 jari pertama adalah Typing Master Pro. Hadir dengan fitur yang benar-benar membantu kamu untuk menjadi seorang ahli mengetik 10 jari dengan cepat. Fitur unggulannya yaitu menampilkan seluruh kesalahan dan kesalahan dalam pengetikan, akurasi presentasi mengetik, laporan kemajuan praktek hasil mengetik dan hasil grafik teknik mengetik selama latihan.

Typing Master Pro menarik dalam segi tampilan, sehingga dapat membuat kamu bersemangat menggunakan aplikasi untuk belajar mengetik 10 jari ini dengan cepat. Untuk mengunduhnya, kamu dapat mengunjungi Website resmi Typing Master Pro.

2. UltraKey


Aplikasi Belajar Mengetik 10 Jari dengan Cepat dan Mudah

Aplikasi ini bisa menjadi pilihan utama kamu untuk belajar mengetik cepat. Aplikasi ini menyajikan tampilan yang nyata, menunjukkan posisi masing-masing tangan dan hasil mengetik. Pemenang utama global yang membayar upeti kepada aplikasi ini dan menuai banyak diskusi dan pujian dari berbagai media.

Dengan harga yang ditawarkan, kamu tidak perlu khawatir tentang hasil yang diperoleh. Download aplikasi UltraKey untuk belajar mengetik 10 jari dengan cepat di Website Resmi UltraKey.

3. RapidTyping


Aplikasi Belajar Mengetik 10 Jari dengan Cepat dan Mudah

Sesuai dengan artinya, RapidTyping adalah sebuah aplikasi untuk belajar mengetik dengan 10 jari dengan cepat dan akurasi pengukuran kecepatan terbaik. Ada fitur yang akan memberitahu kamu tentang Kecepatan mengetik, Akurasi (ketepatan hasil mengetik) dan Rhythm sehingga kamu dapat mengetahui apakah kamu cukup mahir mengetik atau tidak.

Jika persentase turun, maka kamu harus meningkatkan kecepatan mengetik tanpa mengurangi kualitas mengetik. Dilengkapi dengan berbagai layar bahasa, tampilan dengan berbagai warna dan bahan-bahan yang dapat kamu tentukan sendiri sehingga lebih mudah dan lebih bebas menggunakan aplikasi pembelajaran 10 jari mengetik ini dengan cepat. Download aplikasi RapidTyping di Website Resmi RapidTyping.

4. Typer Shark Deluxe


Aplikasi Belajar Mengetik 10 Jari dengan Cepat dan Mudah

Game ini dikembangkan oleh PopCap Games dengan membuat alur cerita menyelam ke dasar laut untuk mencari harta karun dengan menghindari hiu predator, cukup dengan mengetik teks yang terdapat pada tubuh hiu dengan cepat. Pergerakan hiu akan lebih cepat, sehingga akan melatih kamu dalam mengetik dengan 10 jari saat bermain game.

Dengan empat aplikasi diatas, kamu dapat belajar mengetik 10 jari dengan cepat dan mudah. Apalagi ditambah dengan grafis yang menarik dan tidak mudah bosan.

Artikel Lainnya

1 Komentar

Apa tanggapanmu tentang artikel diatas?

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats